Friday, December 2, 2011

puisi-puisi ter-GOKIL sepanjang ekstensitas hidup manusia

Posted by yaya fresco | at 5:47 AM

kau tukang buah

Matamu seperti jeruk yang memancarkan k
esegaran
Hidungmu seperti apel yang imut dan lucu
Bibirmu merah seperti strawberry
Dan wajahmu bagaikan …..?????

Tukang buah ,,,,,hehehehehe


Kamu ngiler ya

Aku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu
Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu
Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu
Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu
Membuat aku terdiam bisu tanpa kata
Dan bergumam dalam hati ” ich kamu ngiler yach “


Guk..guk..guk..
Tau ga kamu???
Aku tuh sayang banget ma kamu ….
Kamu tuh lucu…imut…menggemaskan..
Setia dan gak suka ngambek..
Dan selalu ceria setiap hari..
Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol..
Pasti u jawab guk…guk..guk…hahahahaha


Lupa bisa gila

Seorang bijak berkata :
Lupa sama tuhan berdosa ….
Lupa orang tua durhaka….
Lupa sama pacar mana bias…
Lupa sama aku …????
Eh bisa-bisa loe gila …..


Jual plester

Ketika kau kecewa dan bersedih karena dilukai, izinkan aku hadir disampingmu dan merawat lukamu….
Karena……
…………..
…………..
Aku jual plester….!!!!
Beli dua gratis satu …..wakakakak


Ngantuk nich

Aku harap mala mini kmu juga merasakan apa yang akku rasakan .
Sebuah rasa yang aku tak tahu dari mana datangnya .
Perasaan ni selalu datang ketika malam menghampiriku.
Rasa it uterus membelenggu dan menyiksaku.
Rasa ngantuk ……!!!!!hehehehe
Gud nite ……


MEnu di HP

Sory lama bales sms loe…. Hapeku lagi eror nich …!!!!
Masa’ kalau tekan menu langsung muncul begini:
“Menu”
Bakso : 5000
Mie Ayam : 4000
Es Teler : 3500
Bete khan jadinya…….

1 comment:

Lisa said...

gokil yo.. buek surang ya??

Post a Comment

 
~ life is laugh - Designed by Miss Rinda - Layout by My Blog Make Over - Author YOUR NAME HERE :) ~